Label:

Teman-teman clickers, saya mau nawarin paket Referral cash back (RCB) di NEOBUX, besarnya 80% loh. Rinciannya :
  1. Sign UP Bonus 0.05$, bonus langsung di kirim setelah melakukan FULL CLICK ADS di NEOBUX selama 2 hari pertama.
  2. Bonus Click 0.20$/50 Click, bonus lansung dikirim secara otomatis setelah melakukan klik sebanyak 50 klik (terhitung setelah 2 Hari pertama/ setelah 58 Klik pertama, berikutnya 0.20 setiap 50 Click).

Slot yang tersedia, 31 Slot.
Slot 1 : irmanjauhari
Slot 2 : arifkurniadji
Slot 3 : shiroshinigami
Slot 4 : arieframadhan
Slot 5 : .....................
Slot 35: ....................



Cara untuk memperoleh RCB di NEOBUX :
  1. Daftar NEOBUX di sini atau klik banner di atas.
  2. Konfirmasi ID NEOBUX kamu, dan Akun (email) PAYPAL kamu (untuk proses pembayaran bonus hanya bisa dilakukan via PAYPAL). Konfirmasi bisa dilakukan lewat email : oki.06321045@gmail.com atau lewat posting komentar di Entri Ini.
  3. Setelah konfirmasi maka 2 hari berikutnya saya akan langsung mengirim Bonus Sign UP ke akun PAYPAL kamu.
Pemberian Bonus Di Hentikan Jika :
  1. NEOBUX menjadi SCAM (akan diberitahu terlebih dahulu).
  2. ID NEOBUX saya di BANNED.

Ayo buruan daftar mumpung slotnya masih tersedia !!!

Comments (2)

Malam oki,

aku udah daftar neobux refferal okiangga

paypal : ari.anggara1@gmail.com
usser ID : ar7na

tapi paypalku masih unveryfied,gimana dong bisa gak ya..

gan ane udah daftar neobux

paypal : addy_dies@yahoo.com
userid : adisut77

Posting Komentar